Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Artis Indonesia menikah di 2021, Tebak Siapa Ayo!

Artis Indonesia menikah di 2021. Tahun 2021 telah berlalu dan meninggalkan banyak kenangan bagi kita masing-masing. Apa saja yang telah kamu capai di tahun tersebut? Pasti banyak bukan? Terutama hal-hal yang ingin dicapai sejak dulu. Misalnya… menikah! Seperti beberapa artis cantik dan terkenal di tanah air berikut ini.

Artis Indonesia menikah di 2021
Foto: Instagram

Pernikahan-pernikahan mereka sempat bikin geger jagat raya media sosial. Penasaran siapa aja artis-artis cetar yang menikah di tahun 2021? Mari kepo bareng yuk!

1. Aurel Hermansyah

Putri dari penyanyi senior Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah melangsungkan acara pernikahannya dengan Youtuber nomor satu di Indonesia yakni Atta Halilintar pada 3 April 2021.

Pernikahan yang disiarkan lewat televisi nasional dan live streaming Youtube tersebut ditonton oleh banyak netizen dan sempat trending selama berminggu-minggu. Itu tak mengherankan mengingat kedua pasangan ini memang sangat populer dan ditunggu-tunggu kabar halalnya.

Yang membuat pernikahan sepasang selebriti tersebut lebih istimewa karena dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo untuk menjadi saksi di akad nikah Aurel dan Atta. Kini pengantin baru tersebut tengah  menunggu buah hati pertama yang akan lahir tak lama lagi.

2. Lesti Kejora

Sempat membuat heboh netizen dikarenakan mahar yang diberikan Rizky Billar kepada penyanyi Lesti Kejora yang bernilai Rp 1 miliar, keduanya sukses menggelar pernikahan mewah yang disiarkan televisi nasional pada 19 Agustus 2021. 

Kini keduanya tengah menunggu buah hati yang diprediksi akan lahir pada bulan ini, yaitu Januari 2022. Hal ini bisa terjadi karena sebelum melangsungkan resepsi, pasangan ini sudah terlebih dahulu nikah siri. Semoga persalinan artis tanah air menikah di 2021 satu ini bisa berjalan lancar ya!

3. Jessica Iskandar

Artis menikah di 2021

Artis Indonesia menikah di 2021 selanjutnya adalah Jessica Iskandar atau juga disebut Jedar. Dia akhirnya melangsungkan pernikahannya secara privat pada 22 Oktober 2021 setelah sempat batal kawin dengan Richard Kyle. Ini merupakan pernikahan keduanya setelah pada 2014 silam menikah dengan Ludwig Franz Willibald yang melahirkan El Barack.

Vincent Verhaag yang kini menjadi suami Jessica dikabarkan adalah seorang pebisnis muda dan sedang menunggu anaknya dengan Jessica lahir di tahun ini. Wah, El Barack bakal punya adek nih!

4. Felicya Angelista

Berpacaran selama hampir delapan tahun, artis satu ini akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya aktor sekaligus penyanyi Immanuel Caesar Hito pada Januari 2021. Pasangan ini dengan cepat mendapatkan momongan sehingga putri mereka lahir 10 bulan setelah menikah yaitu pada 9 November 2021. Putri mereka ini pun diberi nama Graziella Bible Emanuela.

5. Ria Ricis

Pernikahan artis yang bikin heboh terakhir menutup tahun adalah Ria Ricis yang menikah dengan Teuku Ryan pada November 2021 dan disiarkan ke TV oleh MNC. Hal yang menarik dari pasangan ini adalah hubungan mereka yang mengenal satu sama lain bahkan kurang dari  1 tahun. 

Teuku Ryan dengan berani melamar Youtuber perempuan  dengan subsriber paling banyak ini. DIa datang jauh-jauh datang dari Aceh ke Jakarta dan memberikan mahar sebesar Rp 179.500.000,00, logam mulia 100 gram, dan seperangkat alat sholat. Nominal uang mahar yang diberikan ternyata  sesuai dengan tanggal lahir Ricis, yaitu 1 Juli 1995 (1-7-95).

Nah itu tadi beberapa selebriti populer yang menikah di tahun 2021 ini. Kebanyakan sudah pada mau nambah status sebagai ibu nih! hihi. Semoga pernikahannya langgeng terus ya. Pasangan mana yang jadi favorit kamu? 


Posting Komentar untuk "5 Artis Indonesia menikah di 2021, Tebak Siapa Ayo!"