Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Film Yang Akan Tayang Di Bioskop 2022, Wajib Nonton!

film yang tayang di bioskop 2022

Film yang akan tayang di bioskop 2022. Film selama bertahun-tahun selalu menjadi andalan banyak orang untuk hiburan. Karena menonton film bisa membuat kita merasakan berbagai macam emosi dan belajar banyak hal sehingga hal itu bisa menghilangkan rasa jenuh atas rutinitas sehari-hari.

Bagi pecinta film, menonton film terupdate atau yang baru (misalnya film 2022 mendatang) merupakan hal yang wajib! Karena itu, berikut ini nih rekomendasi film bioskop 2022 yang menurut aku paling menarik dari sekian banyak film 2022 coming soon. Penasaran? Mari kepoin yuk film 2022 listnya.

1. Jurassic World: Dominion 

Tanggal rilis: Juni 2022

Sinopsis: Kembali ke masa lalu dimana jawaban atas awal mula bagaimana DNA dinosaurus bisa direkayasa dan dimunculkan ulang di masa kini terjawab. Seekor nyamuk yang ada sejak masa pra-sejarah hinggap dan menyedot darah dari T-Rex yang telah tewas dalam pertarungan. Saat nyamuk tersebut terbang menjauh, waktu sudah berlalu ke 65 juta tahun kemudian, yakni di masa kini ketika seekor T-Rex mengamuk di sebuah bioskop drive in. 

Jangan lupa nonton ini film 2022 di bioskop terdekat!

2. Avatar 2

Tanggal rilis: 16 Desember 2022 

Sinopsis: Kehidupan sepasang kekasih Jake dan Neytiri terus berlanjut. Kini keduanya sudah melakukan transformasi permanen. Mereka membangun keluarga kecil dan dikaruniai seorang bayi. Mereka menjalani sebuah  kehidupan yang bahagia dengan pengalaman yang baru. Tapi tentu saja ada masalah yang mereka hadapi.

Pastikan untuk menonton film 2022 di Indonesia bioskop terdekat ya!

3. Minions: The Rise of Gru

rekomendasi film bioskop 2022

Tanggal rilis: 1 Juli 2022

Sinopsis: Felonius Gru yang baru menginjak umur 12 tahun dan tumbuh di pinggiran kota pada tahun 1970-an adalah seorang fanboy dari supergrain yang dikenal sebagai Vicious 6. Suatu hari, Vicious 6 memecat Wild Knuckles yang adalah pemimpin mereka dan berkuasa pada saat itu. Melihat peluang, Gru bertekad akan bergabung menjadi anggota Vicious 6. Untuk itu, dia mempunyai rencana untuk menjadi orang jahat. Tapi rencana Gru tidak berjalan lancar seperti yang diharapkan, setelah melakukan pencurian pada mereka, Gru malah menjadi musuh Vicious 6.

Film coming soon 2022 di Indonesia ini siap membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal!

4. Death on the Nile
film terbaru 2022 indonesia

Tanggal rilis: 18 Februari 2022

Sinopsis: Seorang detektif asal Belgia, Hercule Poirot yang sedang menikmati liburan dan petualangan dengan kapal glamor mengarungi Sungai Nil di Mesir. Tapi, liburan Poirot itu harus terganggu dan berubah menjadi pencarian yang menakutkan karena ada kasus pembunuhan sepasang kekasih romantis yang sedang berlibur di kapal yang ditumpanginya. Sebagai seorang detektif, Poirot pun tertantang.

Film terbaru 2022 di Indonesia ini bakal membuat penonton deg-degan sepanjang film.

5.One Piece Film: Red
film 2022 list

Tanggal rilis: 6 Agustus 2022

Sinopsis: Luffy dan kelompok bajak lautnya lagi-lagi mengalami petualangan yang seru, kali ini terjadi di sebuah acara festival musik yang diselenggarakan di sebuah pulau bersama seorang gadis misterius yang mempunyai hubungan dengan masa lalu Shanks si ketua Red Hair Pirate sekaligus role model Luffy yang juga masih misterius.

Film bioskop terbaru 2022 di Indonesia ini diperkirakan baru masuk ke bioskop Indonesia pada bulan September tahun ini.

6. Redeeming Love

film bioskop januari 2022 indonesia

Tanggal rilis: 21 Januari 2022

Sinopsis: Saat masih kecil, Angel sudah dijual ayahnya ke prostitusi anak dan dia tumbuh besar di tempat prostitusi itu sebagai pelacur. Dia bertahan melawan rasa benci dan jijik yang besar pada dirinya sendiri.

Sampai pada tahun 1850  di California Gold Rush dia tak sengaja bertemu dengan Michael Hosea, seorang pria muda yang mau menerima ia apa adanya. Cinta yang terjalin di antara keduanya membuat hari Angel yang hampa jadi bersinar dan merasa dirinya berharga. Angel menyadari bahwa tidak ada kehancuran yang tidak dapat disembuhkan oleh cinta.

Saksikan film bioskop januari 2022 di Indonesia ya!

7. Sing 2

Tanggal rilis: 16 Januari 2022

Sinopsis: Buster Moon dan kawan-kawannya sedang mempersiapkan sebuah konser besar, setelah sebelumnya sukses dengan konser kecil. Buster ingin mengincar hadiah besar yang akan membantunya membangun tempat konser, jadi ia harus berjuang keras mendapatkan perhatian dari maestro terkenal bernama Jimmy Crystal. 

Yuk meriahkan film yang akan tayang di bioskop Januari 2022 ini!

8. Doctor Strange in the Multiverse of Madness 

Tanggal rilis: 6 Mei 2022

Sinopsis: Doctor Strange kini akan menghadapi konsekuensi dari mantra yang ia dirapal demi membantu Peter Parker atau Spiderman membuka gerbang multisemesta. Demi menjaga keseimbangan atau keutuhan dunianya, Doctor Strange memutuskan untuk bekerjasama dengan rekan Avenger-nya, Wanda Maximoff atau Scarlet Witch. Apa yang akan mereka lakukan? 

Yuk tonton film 2022 marvel ini bersama keluarga!

9. Dear Nathan: Thank You Salma
film indonesia yang akan tayang di bioskop 2022

Tanggal rilis: 13 Januari 2022

Sinopsis: Masa paling romantis dalam hubungan asrama Nathan dan Salma yang baru saja mulai. Namun sayangnya, hubungan mereka tidak dapat berjalan lurus seperti jalan tol karena Salma dan Nathan mempunyai prinsip yang berbeda. 

Masalah jadi tambah sulit sewaktu Salma mulai dekat dengan Afkar, seorang musisi dan senior angkatan Salma. Sementara itu, Nathan juga sibuk membantu Zanna si mahasiswi seangkatannya yang mendapatkan pelecehan seksual di kampus. Bisakah Nathan dan Salma menjalin dan menjaga hubungan mereka kembali? Berhasilkah keduanya mendapatkan keadilan untuk Zanna melawan pihak kampus yang otoriter?

Film indonesia yang akan tayang di bioskop 2022 ini dijamin bakal bikin baper lho!

10. Smugglers

Tanggal rilis: 2022

Sinopsis: Dua wanita yang tertangkap dan terjebak dalam penyelundupan di sebuah desa laut kecil yang damai pada tahun 1970-an.

Selain di bioskop, Smugglers dirumorkan juga akan ada di Netflix jadi tidak ada alasan untuk tak menonton film 2022 Netflix ini!

Nah itu tadi film yang tayang di bioskop 2022, jangan sampai kelewatan ya! Bakal lebih seru lho kalau bersama teman maupun keluarga.

Posting Komentar untuk " 10 Film Yang Akan Tayang Di Bioskop 2022, Wajib Nonton!"